Tuesday, September 15, 2020

Harga Sheet Pile Megacon di Geyer Grobogan • 0819 3299 8507

jual turap beton Geyer Grobogan
 

Sheet pile merupakan komponen konstruksi yang mempunyai kegunaan sebagai penyangga tanah vertikal, khususnya jika tanah tersebut tidak keras atau berkarakteristik lunak. Selain difungsikan untuk meminimalisir resiko terjadinya bencana longsor pada area lereng perbukitan di Geyer Grobogan, sheet pile juga biasanya diaplikasikan sebagai penahan tanah miring di sekitar bantaran sungai agar tanahnya tidak terhanyut oleh aliran. Saat ini, telah tersedia bahan baku sheet pile yang terjual di Geyer Grobogan. Mulai dari sheet pile baja, sheet pile kayu dan sheet pile beton. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. Kami sangat menyarankan Anda untuk gunakan produk sheet pile dengan komposisi utama beton, Anda bisa memperoleh produk beton pracetak tersebut melalui situs MegaconBeton.com. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Geyer Grobogan, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Walau harga sheet pile beton memang lebih tinggi bila dikomparasikan dengan sheet pile baja atau sheet pile kayu. Namun dari segi tingkat kekuatan, sheet pile beton diakui jauh lebih kuat. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Ditambah lagi, kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja saat pengerjaan proyek juga semakin berkurang karena tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah terjamin. Bukan tidak mungkin hal ini juga akan berefek pada durasi waktu pengerjaan proyek yang menjadi lebih singkat karena tidak ada halangan berarti pada saat proses pengerjaannya. Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih jelas terkait komparasi tingkat ketahanan sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa. 

harga sheet pile beton Geyer Grobogan

Jual Sheet Pile Beton di Geyer Grobogan 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Klasifikasi mutu beton tersebut diakui lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Hal yang berbeda justru akan Anda rasakan jika menggunakan sheet pile kayu yang mudah mengalami pelapukan serta sheet pile baja yang rentan berkarat jika tidak diberi lapisan cat khusus. 

Jenis Sheet Pile 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Bahan beton ready mix merupakan komposisi utama pada sheet pile beton yang satu ini, sehingga tingkat kekuatannya memang lebih di atas rata-rata. Flat sheet pile kerap kali diaplikasikan sebagai komponen yang mampu menahan tanah vertikal pada konstruksi bantaran sungai atau dermaga. 

Corrugated Sheet Pile 

Keunggulan dari sheet pile jenis ini terletak pada cetakan ukurannya yang lebih presisi, namun dari segi kualitas ketahanan masih tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Pengaplikasian dari corrugated sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor pada saat proyek penggalian tebing atau lereng agar mencegah terjadinya bencana longsor yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

spesifikasi sheet pile beton Geyer Grobogan

Harga Sheet Pile Beton di Geyer Grobogan 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Geyer Grobogan berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Geyer Grobogan. Harga khusus juga akan kami tawarkan kepada Anda bila akan memesan produk sheet pile beton dalam kuantitas banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Percayakan produk sheet pile beton Anda pada perusahaan terpercaya dan telah memiliki legalitas secara sah, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Referensi:  https://sheet-pile-megacon.sitey.me/

No comments:

Post a Comment