Saturday, September 26, 2020

Harga Sheet Pile Megacon di Tingkir Salatiga • 0819 3299 8507

jual turap beton Tingkir Salatiga
 

Sheet pile adalah komponen konstruksi yang berguna sebagai penyangga tanah berposisi vertikal, terutama jika tanah tersebut mempunyai karakteristik lunak atau tidak keras. Tidak hanya difungsikan pada area tebing atau lereng di sekitar Tingkir Salatiga dalam mengantisipasi potensi terjadinya longsor, Anda juga bisa memanfaatkan produk sheet pile dalam proyek pelebaran sungai agar tanah di sekitarnya tidak jatuh ke dalam aliran sungai tersebut. Dewasa ini, berbagai bahan baku sheet pile telah ditemukan di pasaran. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk melakukan pemesanan sheet pile berbahan beton pracetak pada perusahaan ternama, yakni PT. Megacon Bangun Perkasa. Untuk mendapatkan informasi pemesanan produk sheet pile, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Tingkir Salatiga, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Meskipun harga sheet pile beton dikenal lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu atau baja. Namun dari segi tingkat kekuatan, sheet pile beton diakui jauh lebih kuat. Keunggulan dari segi durabilitas tersebut pastinya lebih menguntungkan Anda dalam memanfaatkan produk sheet pile dalam kegiatan proyek atau konstruksi secara berulang-ulang. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Bukan tidak mungkin estimasi pengerjaan pemasangan sheet pile beton menjadi lebih singkat karena Anda tidak menemukan banyak kendala saat proyek sedang berlangsung. Bila Anda tertarik untuk mengetahui lebih jelas terkait komparasi tingkat ketahanan sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton, ada baiknya Anda segera hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa. 

harga sheet pile beton Tingkir Salatiga

Jual Sheet Pile Beton di Tingkir Salatiga 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Sekedar informasi, klasifikasi mutu beton yang kami sediakan tersebut sejatinya lebih baik bila Anda perbandingkan dengan kelas-kelas yang umumnya masih berada di level bawahnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Anda pun dapat memanfaatkan produk sheet pile beton sebagai komponen penahan tanah miring dalam durasi waktu jangka panjang. Hal ini jelas berbeda jika Anda menggunakan sheet pile beton yang terbuat dari kayu atau baja yang rentan terhadap resiko pelapukan atau perkaratan. 

Jenis Sheet Pile 

Berikut 2 jenis sheet pile beton yang kami pasarkan di Tingkir Salatiga dengan berbagai fungsinya yang saling berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini diproduksi dengan beton ready mix yang mempunyai kualitas relatif tinggi. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

spesifikasi sheet pile beton Tingkir Salatiga

Harga Sheet Pile Beton di Tingkir Salatiga 

Promo harga sheet pile beton untuk para pelanggan di Tingkir Salatiga ditentukan menurut spesifikasi atau ukuran yang telah Anda pesan pada pihak customer service. Sebagai contoh, bila Anda memesan jenis sheet pile beton flat, maka harganya otomatis akan tidak sama dengan jenis sheet pile beton corrugated. Walau begitu, perusahaan kami tetap berdedikasi untuk memberikan penawaran harga sheet pile beton yang bisa Anda bandrol semurah mungkin bila diperbandingkan dengan sejumlah produsen beton pracetak sekitarnya di Tingkir Salatiga. Harga special bisa Anda peroleh untuk pemesanan produk sheet pile beton dalam event-event tertentu (ketentuan dan syarat berlaku). Percayakan PT. Megacon Bangun Perkasa sebagai supplier produk sheet pile beton harga termurah dengan kualitas tinggi! 

Referensi:  https://sheet-pile-megacon.sitey.me/

No comments:

Post a Comment