Sunday, September 13, 2020

Harga Sheet Pile Megacon di Ungaran Timur • 0819 3299 8507

jual turap beton Ungaran Timur
 

Sheet pile merupakan komponen konstruksi yang mempunyai kegunaan sebagai penyangga tanah vertikal, khususnya jika tanah tersebut tidak keras atau berkarakteristik lunak. Tidak hanya diaplikasikan sebagai pencegah bencana longsor pada kawasan tebing atau lereng di Ungaran Timur, sheet pile juga kerap kali difungsikan pada proyek pelebaran badan sungai agar tanah miring di sekitar bantaran tidak hanyut terbawa aliran sungai. Sheet pile saat ini tersedia dalam berbagai bahan baku yang berbeda di Ungaran Timur. Mulai dari sheet pile kayu, sheet pile baja dan sheet pile beton. Namun, jika Anda hendak memesan produk sheet pile yang memiliki kualitas jauh lebih baik. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Untuk mendapatkan informasi pemesanan produk sheet pile, Anda bisa menghubungi pihak customer service kami melalui nomor yang telah tertera pada halaman ini. Produk sheet pile beton yang kami kirimkan tidak hanya berlaku untuk area Ungaran Timur, akan tetapi juga ke sejumlah daerah di tanah air. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Meskipun harga sheet pile beton dikenal lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu atau baja. Namun bila Anda amati dari sisi kekuatannya, maka bukan sebuah hal yang mengherankan jika sheet pile beton jauh diunggulkan. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Bukan tidak mungkin hal ini juga akan berefek pada durasi waktu pengerjaan proyek yang menjadi lebih singkat karena tidak ada halangan berarti pada saat proses pengerjaannya. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

harga sheet pile beton Ungaran Timur

Jual Sheet Pile Beton di Ungaran Timur 

PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang fabrikasi aneka produk beton, salah satunya adalah sheet pile. Kami siap menyediakan produk sheet pile beton siap pasang dengan kualitas mutu beton K 350. Klasifikasi mutu beton tersebut diakui lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Anda pun dapat memanfaatkan produk sheet pile beton sebagai komponen penahan tanah miring dalam durasi waktu jangka panjang. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

Jenis Sheet Pile 

Berikut ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami sediakan dengan kegunaan yang masing-masing berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Terbuat dari bahan beton ready mix, sehingga sheet pile beton jenis ini memiliki tingkat kekuatan hampir di atas rata-rata. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile macam ini memiliki kelebihan dari segi pengukuran cetakannya yang lebih presisi, keunggulan lain yang dimiliki adalah tingkat kekuatannya yang tidak jauh tertinggal dengan flat sheet pile. Pengaplikasian dari corrugated sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor pada saat proyek penggalian tebing atau lereng agar mencegah terjadinya bencana longsor yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

spesifikasi sheet pile beton Ungaran Timur

Harga Sheet Pile Beton di Ungaran Timur 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Ungaran Timur berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang jauh lebih besar, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton yang berukuran atau berdimensi standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap memastikan untuk memberi penawaran harga sheet pile beton termurah demi memberikan kepuasan terhadap para pelanggan di sekitar Ungaran Timur. Dapatkan promo harga khusus untuk Anda yang tertarik memesan sheet pile beton dalam jumlah relatif banyak (syarat ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk sheet pile beton dengan durabilitas tinggi dan harga terjangkau, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Sumber:  https://anchor.fm/sheet-pile-megacon

No comments:

Post a Comment