Sunday, October 11, 2020

Harga Sheet Pile Megacon di Jambu Ungaran • 0819 3299 8507

jual turap beton Jambu Ungaran
 

Sheet pile merupakan komponen konstruksi yang mempunyai kegunaan sebagai penyangga tanah vertikal, khususnya jika tanah tersebut tidak keras atau berkarakteristik lunak. Selain digunakan pada kawasan tebing maupun lereng di sekitar Jambu Ungaran dalam mencegah terjadinya potensi bencana longsor, sheet pile juga bisa Anda gunakan pada proyek pelebaran sungai sehingga tanah di sekitar bantaran tidak terhanyut pada aliran sungai tersebut. Sheet pile saat ini tersedia dalam berbagai bahan baku yang berbeda di Jambu Ungaran. Seperti sheet pile beton, sheet pile baja dan sheet pile kayu. Jika Anda tertarik untuk memesan sheet pile dengan kualitas yang jauh lebih unggul. Kami sangat merekomendasikan Anda untuk melakukan pemesanan sheet pile berbahan beton pracetak pada perusahaan ternama, yakni PT. Megacon Bangun Perkasa. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Jangkauan pengiriman kami terhadap produk sheet pile beton tidak hanya berlangsung pada area Jambu Ungaran, bahkan juga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile kayu maupun baja. Akan tetapi, dari segi durabilitas tentu sangat kalah telak dengan sheet pile beton. Keunggulan dari segi durabilitas tersebut pastinya lebih menguntungkan Anda dalam memanfaatkan produk sheet pile dalam kegiatan proyek atau konstruksi secara berulang-ulang. Pun ditambah lagi, tingkat ketahanan sheet pile beton yang telah dijamin juga mampu mengurangi rasa kekhawatiran Anda terhadap kecelakaan kerja. Bukan tidak mungkin hal ini juga akan berefek pada durasi waktu pengerjaan proyek yang menjadi lebih singkat karena tidak ada halangan berarti pada saat proses pengerjaannya. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

harga sheet pile beton Jambu Ungaran

Jual Sheet Pile Beton di Jambu Ungaran 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. Produk sheet pile beton perusahaan PT. Megacon Bangun Perkasa telah memiliki mutu K 350 sehingga dapat terpasang langsung pada area proyek. Klasifikasi mutu beton tersebut diakui lebih tinggi dibandingkan dengan lainnya. Bukan hal yang mengherankan jika produk sheet pile beton kami pasarkan telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau akrab disingkat dengan SNI. Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Keunggulan sheet pile beton tersebut tentunya tidak akan Anda dapatkan pada bahan kayu yang mudah lapuk atau bahan baja yang mudah berkarat. 

Jenis Sheet Pile 

Di bawah ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami tawarkan dengan fungsi yang berbeda antara satu dan lainnya, yaitu: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini diproduksi dengan beton ready mix yang mempunyai kualitas relatif tinggi. Pengaplikasian dari flat sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor dalam menahan tanah miring pada proyek konstruksi bantaran dermaga atau sungai. 

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai keunggulan dari segi cetakannya yang lebih pas atau presisi, meski demikian tingkat kekuatannya masih tidak berbanding jauh dengan flat sheet pile. Pengaplikasian dari corrugated sheet pile biasanya digunakan oleh pihak kontraktor pada saat proyek penggalian tebing atau lereng agar mencegah terjadinya bencana longsor yang bisa saja terjadi sewaktu-waktu.

spesifikasi sheet pile beton Jambu Ungaran

Harga Sheet Pile Beton di Jambu Ungaran 

Penawaran harga sheet pile beton bagi para calon pemesan di Jambu Ungaran sejatinya ditentukan berdasarkan ukuran atau spesifikasi yang telah dipesan melalui pihak customer service. Apabila Anda memesan sheet pile beton jenis flat, maka harganya akan berbeda dengan sheet pile beton jenis corrugated. Walau demikian, perusahaan kami tetap memastikan bahwa produk sheet pile beton yang akan Anda pesan nantinya lebih terjangkau dibandingkan dengan sejumlah perusahaan beton pracetak lainnya di kawasan Jambu Ungaran. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Pastikan produk sheet pile beton yang Anda pesan mempunyai harga terjangkau dengan durabilitas tinggi, hanya di MegaconBeton.com! 

Sumber:  https://www.buymeacoffee.com/p/48529

No comments:

Post a Comment