Friday, October 2, 2020

Harga Sheet Pile Megacon di Ungaran Barat • 0819 3299 8507

jual turap beton Ungaran Barat
 

Sheet pile merupakan salah satu komponen konstruksi yang mempunyai manfaat sebagai penyangga pada tanah miring atau vertikal dan bersifat tidak keras. Tidak hanya difungsikan pada area tebing atau lereng di sekitar Ungaran Barat dalam mengantisipasi potensi terjadinya longsor, Anda juga bisa memanfaatkan produk sheet pile dalam proyek pelebaran sungai agar tanah di sekitarnya tidak jatuh ke dalam aliran sungai tersebut. Saat ini, telah tersedia bahan baku sheet pile yang terjual di Ungaran Barat. Seperti sheet pile beton, sheet pile baja dan sheet pile kayu. Apabila Anda kini sedang berencana untuk mengaplikasikan sheet pile dengan mutu handal. PT. Megacon Bangun Perkasa menyarankan Anda untuk menggunakan produk sheet pile dengan bahan baku beton precast yang saat ini juga terjual pada situs MegaconBeton.com. Untuk memperoleh informasi pembelian produk sheet pile beton, silahkan Anda hubungi pihak customer service melalui nomor yang telah disertakan pada bagian sidebar. Kami mengirimkan produk sheet pile beton tidak hanya untuk kawasan Ungaran Barat, namun juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di Nusantara. 

 

Keunggulan Sheet Pile Beton 

Meskipun harga sheet pile beton relatif lebih mahal jika dikomparasikan dengan sheet pile baja maupun sheet pile kayu. Namun dari segi tingkat kekuatan, sheet pile beton diakui jauh lebih kuat. Tingkat kekuatan yang unggul inilah sehingga dapat Anda manfaatkan pada berbagai kegiatan proyek konstruksi secara terus menerus. Durabilitas tinggi pada sheet pile beton mampu meningkatkan level keamanan para pekerja di Ungaran Barat saat sedang bertugas. Bukan tidak mungkin hal ini juga akan berefek pada durasi waktu pengerjaan proyek yang menjadi lebih singkat karena tidak ada halangan berarti pada saat proses pengerjaannya. Bila Anda saat ini mulai tertarik mengetahui perbandingan antara sheet pile baja, kayu dan beton, segera Anda hubungi pihak customer service PT. Megacon Bangun Perkasa melalui nomor whatsapp yang telah disediakan. 

harga sheet pile beton Ungaran Barat

Jual Sheet Pile Beton di Ungaran Barat 

PT. Megacon Bangun Perkasa adalah suatu perusahaan yang berfokus dalam bidang penjualan berbagai produk beton, satu diantaranya yaitu sheet pile. MegaconBeton.com kini siap menghadirkan produk sheet pile beton dengan mutu K 350 yang bisa langsung Anda pasang pada area proyek. Sekadar untuk Anda ketahui, klasifikasi mutu beton pada sheet pile tersebut diakui jauh lebih unggul jika dikomparasikan dengan beberapa kelas yang masih berada di bawahnya. Inilah yang seakan menjadi bukti bahwa produk sheet pile beton dari PT. Megacon Bangun Perkasa telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional (SNI). Dengan demikian, sheet pile beton dapat Anda fungsikan untuk berbagai kegiatan proyek penahan tanah vertikal selama bertahun-tahun lamanya. Hal yang berbeda justru akan Anda rasakan jika menggunakan sheet pile kayu yang mudah mengalami pelapukan serta sheet pile baja yang rentan berkarat jika tidak diberi lapisan cat khusus. 

Jenis Sheet Pile 

Berikut ini 2 varian dari sheet pile beton yang kami sediakan dengan kegunaan yang masing-masing berbeda, diantaranya: 

Flat Sheet Pile 

Sheet pile ini diproduksi dengan beton ready mix yang mempunyai kualitas relatif tinggi. Penggunaan dari flat sheet pile seringkali diaplikasikan sebagai penahan tanah vertikal pada bagian dermaga atau bantaran sungai. 

Corrugated Sheet Pile 

Sheet pile jenis ini mempunyai cetakan ukuran yang lebih presisi dengan kualitas ketahanan yang tidak kalah saing dengan flat sheet pile. Corrugated sheet pile biasanya diaplikasikan pada proyek penggalian lereng atau tebing sehingga bahaya terjadinya kelongsoran dapat diantisipasi.

spesifikasi sheet pile beton Ungaran Barat

Harga Sheet Pile Beton di Ungaran Barat 

Dasar patokan yang kami gunakan dalam penawaran harga sheet pile beton di Ungaran Barat berdasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Sebagai permisalan, apabila Anda akan memesan sheet pile beton dengan dimensi ukuran yang lebih lebar, maka otomatis harganya akan relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sheet pile beton berdimensi sedang. Meski demikian, PT. Megacon Bangun Perkasa tetap menghadirkan bahwa produk sheet pile beton kami dapat Anda bandrol dengan harga yang lebih terjangkau bila dikomparasikan dengan beberapa pabrik beton precast lain di Ungaran Barat. Promo harga spesial juga bisa Anda dapatkan jika akan memesan produk sheet pile beton pada hari-hari atau event tertentu (ketentuan syarat berlaku). Pastikan produk sheet pile beton yang Anda pesan mempunyai harga terjangkau dengan durabilitas tinggi, hanya di MegaconBeton.com! 

Referensi:  https://sheetpilemegacon.8b.io/

No comments:

Post a Comment